Sabtu, 17 September 2011

Adobe Reader

by Nanto™
Adobe Reader mnemonic

Adobe Reader X (10.1.1) (62.64 MB)

McAfee
Free! McAfee Security Scan Plus check the status of your PC security
Download now
Please note, depending on your settings, you may have to temporarily disable your antivirus software.

Download PDF to Word Converter

Dokumen dalam format PDF mungkin tidak asing lagi bagi Anda yang sudah cukup lama kenal dengan blog Dunia Komputer. Karena beberapa artikel blog ini juga saya sediakan dalam format PDF. Contohnya pada artikel Tune Up Kecepatan Hardisk atau Membuat Control Panel Sendiri. Untuk membuat dokumen PDF tersebut, awalnya saya membuatnya di MS. Word kemudian saya convert ke PDF menggunakan PDF Converter yaitu Primo PDF. Anda bisa mendownload Primo PDF versi terbaru di Free Download Primo PDF. Namun, kali ini saya tidak akan membahas mengenai cara membuat dokumen PDF dengan Primo PDF. Karena sudah saya pernah bahas sebelumnya di artikel Primo PDF. Kali ini saya ingin membahas tentang kebalikan dari proses tadi yaitu merubah (mengkonversi) PDF ke Word.
Untuk menkonvert (merubah) dokumen PDF ke dokumen Word, Anda memerlukan sebuah Software. Software tersebut adalah PDF to Word converter. PDF to Word Converter sangat mudah digunakan. Anda tinggal menentukan file PDF yang akan dikonversi dengan mengklik tombol Browse. Kemudian output file akan otomatis di letakkan di lokasi tempat file PDF tadi.
Download PDF to Word Converter
Anda juga bisa memilih halaman yang akan dikonversi ke word dengan menentukannya di bagian Convert Pages. Selain itu, Anda bisa menentukan font yang digunakan pada hasil konversi dengan memilih Font pada kotak pilihan font. Hasil konversi juga bisa otomatis dibuka setelah proses convert selesai. Hal bisa dilakukan dengan menandai pilihan Open document for editing after conversion. Untuk memulai proses convert PDF ke Word, Anda tinggal mengklik tombol Convert to Word Document.
Bagaimana? Ingin segera menggunakan PDF to Word Converter? Download PDF to Word Converter melalui link di bawah:
Download PDF to Word Converter.

Tips Mudah Merubah File Pdf Ke Word

 

Kita sering kali menemukan file2 PDF ( Portable Document Format ) dari hasil download di internet, apakah itu berupa artikel,makalah, Ebook dll. dan kita kebingungan manakala mau mengedit atau mengcopynya. Untuk ini tak usah khawatir, ada beberapa cara untuk mengkonversi file pdf menjadi file doc ini, misalnya dengan menggunakan software Free PDF to Word Doc Converter . Bila mau mencoba silahkan unduh softwarenya di sini www.hellopdf.com.
Selain cara tersebut ada lagi yang pernah saya coba dan tak perlu mendownload software seperti di atas. Ini bisa dilakukan langsung secara online yang pada akhirnya nanti file hasil konversinya dikirim ke email kita, hanya kadang kala emailnya tidak langsung kita terima tapi harus nuggu beberapa saat, apalagi jika filenya relative besar atau koneksi internetnya lemoooot., tapi terserah anda mau pakai cara yang mana.
Kalau pakai cara kedua langkahnya sbb. :
Buka situsnya disini www.zamzar.com,
Step 1. klik tombol Browse. Pilih file PDF yang ingin Anda convert.
Step 2. secara otomatis, sistem akan menset file ke dalam format doc. Kita juga bisa memilih format lainnya seperti txt, html, rtf, png dan sebagainya.
Step 3. Ketik e-mail anda. Untuk menerima kiriman file hasil konversi tersebut.
Step 4. klik Convert. Akan muncul sebuah window berisi informasi bahwa Anda akan mengkonversi file PDF ke format doc. Klik OK
Step 5. Tunggu sampai indikator uploading mencapai 100 %. Dalam beberapa menit Anda akan mendapat e-mail dari Zamzar disertai dengan sebuah link untuk men-download salinan file hasil konversinya. Silahkan download file tersebut.
Step 6. Silahkan buka email anda, kalau file kiriman tersebut belum ada, bererti belum nyampe, tunggu aja mungkin jalannya macet , atau oom Zamzarnya mampir2 dulu maklum orang sibuk.. hehehe
Kalau file pdf itu ada passwordnya, maka sebelumnya kita harus menghilangkan dulu password tersebut dengan software ini VeryPDF PDF Password Remover v3.0, nanti kita akan diminta untuk memasukan password tersebut. Untuk downloadnya silahkan disini.
Selamat Mencoba…….!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar