Kamis, 15 September 2011

Daftar Kode Emoticon Facebook Membuat Teks Karakter Unik dengan CopyPasteCharacter & kode ASCII

by Nanto™
Kali ini gua mo posting lagi neh, neh keren bngt neh... soale ada yg nanya ke aku, waktu chat di fb kenapa aku bisa munculin emoticon love. Cewek entu nanya terus ke aku dan minta diajarin kode2nya kali yah... yah gimana gua mo kasih tahu wong gua aja ga terlalu hafal dg kode2 emoticon facebook. Akhirnya gua jelasin aja kedia, cari aja di google... Akhirnya entu cewek nyari di google.com/images dg keyword facebook emoticon, ketemu deh dan dia ngucapin "thx honey..." wah pikir gua gatal juga neh cewek wkwkwkwkwk, sekalian aja deh aku mo kasih tahu aja ke kawan sekalian kode2 emoticon facebook entu. Tapi yg gua heran kenapa yah entu cewek ngotot pengen bngt bisa buat emoticon love gitu, mungkin dia mo ngungkapin cinta yah ama gua hahahahahaha... keren deh kalo gitu... Oke deh berikut ini kode emoticon-nya :

Facebook Emoticon

Lihat juga : Cara Memunculkan Facebook Emoticon Otomatis

Membuat Teks Karakter Unik dengan CopyPasteCharacter

Bagi anda yang suka berfacebook ria..pasti terkadang iri dengan teman-teman pemakai blackberry yang sering menulis status atau membalas komentar dengan teks karakter unik yang menyerupai simbol. Kini anda tak perlu iri karena anda juga bisa menulis karakter unik seperti itu baik di facebook maupun di tempat manapun yang anda inginkan dengan memanfaatkan layanan gratis CopyPasteCharacter.
CopyPasteCharacter adalah situs online yang menyediakan berbagai macam karakter unik yang siap anda copy dan paste dimanapun yang anda inginkan. Anda bisa mengcopy dan mempaste nya di status facebook anda, di dokumen microsoft words, email ataupun dimanapun yang anda inginkan.

Karakter Unik Pada CopyPasteCharacter
Karakter Unik Pada CopyPasteCharacter

 kode ASCII

Halo TenArters sekalian, pasti pernah liat kan tulisan" seperti ™, ©, ♥, ♦, ♣, ♠, dll. Sebagian pasti udah ada yang tau gimana cara menulis simbol/gambar tersebut. Cara menulisnya sederhana, yaitu dengan menggunakan kode ASCII. Cara penulisannya yaitu dengan cara :
1. Menahan alt
2. Menekan nomor kode pada bagian numlock di keyboard
3. Melepas alt

Contoh: kode untuk menuliskan ™ yaitu 0153. Maka agan" sekalian harus menahan alt, kemudian menekan tombol 0 1 5 3 pada bagian numlock (terdapat di sebelah kanan keyboard, bukan angka diatas hurf qwertyuiop), kemudian lepas altnya.

Beberapa kode ascii dan gambarnya adalah..



*editan tambahan : Buat yang di laptop tetep bisa. nyalain dulu fungsi numlocknya. biasa buat nyalain fungsinya tahan Fn, terus cari deh tanda NumLk di keyboard, terus pencet. nah nanti bakalan ada huruf" yang berubah jadi fungsi numlock. biasanya huruf j, k, l, u, i, o(satu pencetan ada 2tanda). Kalo mo balikin kaya biasa tinggal Fn terus NumLk lagi 

Mastering Kode HTML

Mastering HTML
Mastering HTML
Judul : Mastering Kode HTML
Penulis : Rio Astamal
Jumlah halaman : 84 halaman
Format : PDF
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp.0 (Gratis)
Direquest oleh :
Dishare oleh : Nanto™
Bagi temen2 yang ingin belajar menjadi webmaster, hal paling dasar yang perlu temen2 pelajari adalah HTML. hal itu karena HTML(Hyper Text Markup Language) adalah sekumpulan simbol-simbol atau tag-tag yang dituliskan dalam sebuah file yang dimaksudkan untuk menampilkan halaman pada web browser. Tag-tag tadi memberitahu browser bagaimana menampilkan halaman web dengan lengkap kepada pengguna dan merupakan dasar dalam membuat website.
Apakah belajar HTML itu sulit? Jawabannya adalah tidak. Dengan ebook mastering kode HTML ini temen2 akan dibimbing dan dipandu bagaimana menggunakan kode – kode tag html dari dasar hingga temen2 mahir. Ebook ini tidak hanya menjelaskan teori saja namun juga memberikan contoh praktek yang langsung bisa temen2 praktekkan.
Ebook ini sangat berkualitas dan sangat tepat bagi tmen2 yang ingin belajar kode HTML. Sesuai dengan judul ebook Mastering Kode HTML, buku ini bisa membuat tmen2 paham dan mengerti dasar – dasar kode HTML, bahkan bisa menjadi master. Tunggu apalagi…silahkan download ebook ini di pusatgratis.com.
Eboook Mastering kode HTML ini bisa anda download secara gratis di pusatgratis.com, dan terus kunjungi pusatgratis.com karena tiap hari akan ada ebook – ebook baru. Saat mencari ebook, silahkan datang ke pusatgratis.com.
download dan dapatkan ratusan ebook gratis lainnya di www.pusatgratis.com
Sebelum download ebook ini baca dulu TIPS MEMPERCEPAT DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD EBOOK MASTERING KODE HTML (1,75 MB)


    Download Juga:
  1. Page Tutor, Tutorial HTML
  2. Tutorial Belajar PHP
  3. Kode Bank untuk Withdraw Fund dari Paypal
  4. Membuat Website Profesional dengan Photoshop
  5. 38 Tips Sakti

 











1 komentar:

  1. jamu cap wayang yang dapat menggugurkan kandungan ibu hamil dengan Ramuan tradisional dan juga Obat Aborsi Sudah di percaya para ilmuan medis sebagai Cara Menggugurkan Kandungan

    BalasHapus